5 Bintang Olahraga Gemar Bermain Poker

Oleh : Bustommyzw | 2022-03-25 06:51:28

Poker adalah jenis permainan kartu yang menarik pemain dari berbagai latar belakang. Jadi, tidak mengherankan untuk menemukan wajah-wajah yang akrab di turnamen poker dan bahkan beberapa selebriti saat ini melakukan streaming permainan poker online.

Namun, selain selebritas lain yang suka duduk di meja poker, siapa saja bintang olahraga terkenal di dunia yang suka bermain poker sesekali?

Neymar Jr

Bintang Brasil ini adalah salah satu bintang sepak bola paling terkenal di dunia, dengan karir luar biasa yang dimulai di Santos di negara asalnya ketika ia baru berusia 17 tahun. Sejak itu, ia menjadi pemain sepak bola termahal di dunia berkat € 222 juta transfer ke Paris Saint-Germain pada tahun 2017 dan secara teratur menduduki peringkat di antara atlet berpenghasilan terbaik dan paling laku di planet ini.

Dalam hal permainan pokernya, Neymar telah mengatakan bahwa dia berencana untuk mengambil bagian dalam lebih banyak turnamen setelah dia pensiun dari sepak bola, ia menyebut poker sebagai salah satu hal yang paling dia sukai saat membandingkan strategi dengan taktik yang digunakan dalam sepak bola. Dia sering memposting rincian eksploitasi pokernya di media sosial dan selesai di tempat keenam yang terhormat di Seri Poker Brasil.

Richard Seymour

Salah satu contoh paling sukses dari bintang olahraga yang beralih ke poker dalam beberapa tahun terakhir, Richard Seymour pertama kali menjadi perhatian kami ketika dia bergabung dengan New England Patriots dalam draft 2001 untuk NFL setelah karir kuliahnya dengan Georgia Bulldogs. Setelah ini, ia menikmati karir NFL yang panjang yang membuatnya memenangkan Super Bowl tiga kali dan mendapatkan reputasi yang solid sebagai salah satu hakim garis pertahanan terbaik dalam sepak bola.

Begitu dia pensiun dari sepak bola, Seymour mengalihkan perhatiannya ke permainan kartu yang dia pelajari dari ayahnya. Pada saat artikel ini di buat, ia telah mengumpulkan lebih dari $640.000 dalam bentuk hadiah uang, dengan Acara Utama WSOP kompetisi poker tertinggi yang telah ia ikuti hingga saat ini. Dengan permainan poker online sekarang lebih mudah ditemukan daripada sebelumnya, tidak mengherankan untuk melihat bahwa semakin banyak orang mengikuti jejak Seymour dengan menemukan daya tarik permainan abadi ini.

Michael Phelps
Perenang Amerika ini menjadi atlet Olimpiade paling sukses sepanjang masa dengan memenangkan koleksi 28 medali yang luar biasa sekaligus menjadi pesaing tersukses dalam empat Olimpiade berturut-turut. Hebatnya, jika Michael Phelps adalah sebuah negara, dia akan terikat dengan Portugal dan Slovenia di tabel perolehan medali secara keseluruhan, dengan lebih dari 160 negara duduk di bawahnya.

Setelah pensiun dari olahraga renang pada tahun 2016, Phelps telah mendedikasikan lebih banyak waktu untuk bermain poker, dan telah muncul di beberapa turnamen di sirkuit pro. Dia mengambil bagian dalam WSOP dan telah mencapai penyelesaian yang terhormat di beberapa turnamen kecil. Meskipun penghasilan poker karirnya belum menembus batas $ 10.000, tidak ada tanda-tanda dia menyerah pada permainan yang dia sukai.

Boris Becker

Masa kejayaannya di lapangan tenis mungkin tampak cukup jauh, tetapi Boris Becker pernah menjadi salah satu nama paling menarik dalam olahraga ketika ia menerobos pada usia 17 tahun untuk menjadi pemain non-unggulan pertama yang memenangkan gelar tunggal putra di Wimbledon. Petenis Jerman itu mengikutinya dengan lima gelar Grand Slam lagi dan mantra panjang sebagai peringkat 1 dunia.

Setelah pensiun dari tenis pro, Becker beralih ke poker dan telah bermain di acara-acara besar seperti World Poker Tour dan European Poker Tour. Dia juga telah dipekerjakan sebagai duta merek untuk beberapa perusahaan poker dan telah menghasilkan lebih dari $ 110.000 bermain poker, dibandingkan dengan kemenangan tenis lebih dari $ 25 juta.

Shane Warne

Warne adalah mantan kapten kriket Australia yang secara luas dianggap sebagai salah satu bowler terbaik sepanjang masa. Selama karir yang panjang, ia mengambil alih 1.000 gawang internasional dan juga memiliki perbedaan sebagai satu-satunya pemain uji yang telah mencapai total 3.000 run tanpa pernah mencapai satu abad dalam permainan apa pun. Warne pensiun pada awal tahun 2007, setelah karir yang ditandai dengan bowling brilian dan skandal yang sering terjadi.

Karir bermain pokernya sebagian besar telah dilakukan di Australia, dengan finis ketiga di Kejuaraan Poker Victoria 2010 momen terbaiknya hingga saat ini. Penghasilan karir Warne saat ini mencapai lebih dari $ 150.000 dan dia telah mempertahankan reputasi sebagai sangat kompetitif yang dia peroleh di bidang kriket. Dia telah mengkonfirmasi dalam wawancara bahwa dia dibesarkan bermain poker di malam kartu dengan orang tuanya, dan bahwa poker sangat populer di Australia.

Kesimpulan

Ini hanyalah beberapa contoh dari orang-orang yang telah menikmati kesuksesan besar dalam olahraga pilihan mereka tetapi telah memperoleh kesenangan yang sama dari bermain poker di waktu luang mereka atau setelah pensiun.

Sifat kompetitif dari permainan dan berbagai acara yang tersedia berarti bahwa kemungkinan besar akan terus menarik pemain dari semua lapisan masyarakat.
Tags : Casino, Poker