Cerita Karakter Enerjik Game Serial Tekken, Eddy Gordo. Berikut Adalah Cerita Eddy Gordo Dalam Tekken 4 dan Tekken 5

Oleh : ftrrahman | 2022-04-09 09:39:09

Tekken 4
Meskipun Eddy Gordo adalah karakter yang dapat dimainkan di Tekken 4 akan tetapi Eddy bukan peserta sebenarnya dalam turnamen tersebut. Dalam cerita Eddy telah menghilang selama turnamen keempat untuk membalas dendam terhadap orang yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya yang ternyata adalah Kazuya Mishima. Christie Monteiro memasuki The King of Iron Fist Tournament 4 untuk menemukan Eddy karena ini adalah satu-satunya petunjuk yang dapat menuntunnya kepadanya.
Deskripsi Akhir: Christie telah mengalahkan Heihachi Mishima dan memenangkan turnamen. Penonton bersorak untuknya, dan orang-orang mulai berjalan ke arahnya, mengambil fotonya dan memujinya tentang kemenangannya. Seorang pria mulai mewawancarainya tentang kemenangannya, dan Christie sangat acuh tak acuh selama ini. Seorang pria berjas berjalan ke arahnya, memegang piala emas yang berbentuk seperti kepala Heihachi. Christie melihat melalui kerumunan dan melihat Eddy, yang memiliki gendongan di salah satu lengannya. Christie mulai berlari ke arahnya sambil berteriak, "Eddy!", Dua kali. Gema dia mengatakan ini terdengar setelah kedua kalinya dia mengatakannya, dan Christie berlari ke arahnya dan memeluknya. Eddy memeluknya dengan lengannya yang lain (lengan yang tidak memiliki gendongan). Christie berkata, "Eddy...", lalu dia menutup matanya dan tersenyum.
Tekken 5
Tuan Eddy hendak dibebaskan dari penjara setelah lama mendekam. Eddy pergi ke penjara untuk menemui tuannya tetapi malah menemukan seorang lelaki tua lemah yang hanya bayangan dari master Capoeira yang kuat yang pernah dia kenal.Setelah membawa tuannya ke rumah sakit, Eddy diberitahu bahwa tuannya memiliki penyakit yang tidak dapat disembuhkan dan hanya memiliki waktu kurang dari enam bulan untuk hidup. Namun, dimungkinkan untuk menemukan obatnya jika mereka memiliki akses ke teknologi dan sumber daya dari Mishima Zaibatsu.
Deskripsi Akhir: Christie dan Eddy sedang duduk di luar ruang operasi. Lampu di atas pintu (yang bertuliskan "Beroperasi") padam. Adegan berubah. Eddy dan Christie berada di luar pelatihan. Eddy"s Master datang, dan tiba-tiba menyela sesi, meninggalkan Eddy untuk menonton masternya berlatih dengan cucunya.

Tags : Tekken 4, Tekken 5