Spoiler Alert !!! Berikut Ini Adalah Sinopsis Dari Lokasi Sungai Violga Dalam Game Metro Exodus

Oleh : ftrrahman | 2022-04-02 10:43:05

Sinopsis Lokasi Sungai Volga Dalam Game Metro Exodus
Setelah melakukan perjalanan selama beberapa waktu, Aurora berhenti di tepi sungai Volga setelah menabrak penghalang jalan yang tidak bersahabat. Dengan asumsi penghalang jalan menjadi pasukan pendudukan, Miller menghentikan ekspedisi dan menugaskan Rangers dengan mengintai daerah tersebut, mengumpulkan persediaan dan menemukan melintasi jembatan di kejauhan. Anna dan Artyom keduanya berangkat menuju gereja terdekat, di mana Artyom terpikat oleh seorang pengkhotbah, yang berseru bahwa teknologi itu jahat dan kru Aurora adalah bidat yang perlu dibersihkan. Di dalam gereja Artyom bertemu Katya dan putrinya, Nastya, pengelana yang telah disandera oleh para fanatik selama lebih dari setahun. Mereka mengungkapkan bahwa para fanatik memegang jembatan di seberang Volga dan bahwa seorang insinyur di dekatnya, Krest, tinggal di derek dermaga yang dibentengi. Anna membantu membantu para sandera melarikan diri, sementara Artyom menuju Krest, yang setuju untuk bergabung dengan Aurora sebagai imbalan atas bantuannya dalam merawat kereta.
Anna ditugaskan untuk mengintai menara radio terdekat dan dipancing ke fasilitas amunisi bawah tanah oleh bendera Amerika yang diikat ke pohon. Artyom berhasil menyelamatkannya, dengan Sam dan Damir memberikan dukungan ketika pintu bunker dibuka. Katya dan Nastya dengan enggan diundang ke Aurora, dengan imbalan lokasi mobil penumpang terdekat yang berhasil dicuri Artyom dari sekelompok bandit yang bersembunyi di depot kereta terdekat. Setelah Artyom ini, Duke dan Krest mencuri kapal tunda pedagang keliling untuk menyusup ke jembatan, di mana Silantius, pemimpin fanatik dan pengkhotbah, berada. Berdasarkan tindakan pemain di seluruh bab, bab ini dapat berakhir dengan dua cara:
Duke tertembak oleh para fanatik yang waspada dan memberitahu Artyom untuk melompat sendirian, meninggalkannya untuk mati di jembatan. Ini terjadi ketika Artyom tidak mencapai poin moral yang cukup, dan membunuh banyak fanatik di seluruh bab.
Duke dan Artyom dapat melompat dengan aman ke dalam kereta setelah Silantius meyakinkan para fanatik di jembatan untuk menahan api dan menyarankan untuk membuat kereta bergerak perlahan melintasi jembatan. Ini berakhir jika Artyom mencapai jumlah poin moral yang cukup, dan menyelamatkan nyawa para fanatik di seluruh bab.
Tags : Metro Exodus, Volga, Sinopsis